Kamis, 25 Maret 2010

Istighosah Akbar Jelang Ujian Nasional 2010


Besok, hari senin 29 Maret 2010 seluruh siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Se-Indonesia akan melaksanakan Ujian Nasional secara serempak. Begitu juga dengan siswa-siswi SMP Negeri 1 Kersana, mereka juga akan melaksanakan Ujian Nasional, sama dengan Siswa-siswi di seluruh Indonesia.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akan melaksanakan Ujian Nasional, Keluarga Besar SMP Negeri 1 Kersana pada tahun ini juga melakukan kegiatan Istighosah. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada sang Khalik, selain itu kegiatan ini juga ditujukan agar semua siswa SMP Negeri 1 Kersana Lebih siap untuk melaksanakan Ujian Nasional.

Dengan adanya kegiatan istighosah ini, diharapkan semua siswa akan siap mental dan spiritual mereka dalam menghadapi Ujian Nasional nantinya. Karena dengan adanya istighosah insya Allah akan membantu ketenangan mental siswa-siswi SMP Negeri 1 Kersana. dengan adanya ketenangan yang dimiliki oleh setiap siswa maka insya Allah mereka telah siap untuk menghadapi Ujian Nasional. Karena "KETENANGAN" merupakan pondasi dasar untuk mengerjakan setiap soal yang mereka hadapi. Dengan mereka mempunyai ketenangan yang cukup maka mereka akan mudah berkonsentrasi pada setiap soal yang dihadapi. Dan dengan adanya konsentrasi maka makin mudah pula bagi mereka untuk dapat mengerjakan setiap soal dengan "Baik" dan "Benar" sehingga akan membantu mereka untuk mendapatkan nilai yang baik pula, yang nantinya dapat membantu mereka dalam mencapai "KELULUSAN".

Selain itu, kami keluarga besar SMP Negeri 1 Kersana,memohon dengan sangat, agar semua yang memmbaca tulisan ini untuk menDo'akan siswa-siswi SMP Negeri 1 Kersana, agar mereka semua berhasil "LULUS" Ujian Nasional.
Amiiiiin........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar